Kamis, 21 Mei 2015

Swiss Bel Residences Kalibata

Swiss Bell Condotel @ Woodland Park Residence Kalibata



 yaitu sebuah produk investasi dikawasan terpadu hijau Woodland Park Residence dengan 20% building dan ± 80% sebagai lahan hijau dan diperkaya oleh puluhan pohon-pohon tua, maka tinggal di WPR serasa tinggal di sebuah “hutan alami” . 

Dengan Konsep Green Environment Woodland Park Residence menerapkan teknologi ramah lingkungan seperti water recycle system dan gas energy for healthier environment apartement  dengan jarak antara koridor yang luas dan floor to ceiling yang tinggi untuk menjamin sirkulasi udara yang sehat menambah kenyamanan pengunjung untuk betah berlama2 tinggal dan menginap di Swiss Bell Condotel @ Woodland Park Residence

Berada di kalibata Jakarta selatan yang dikenal sebagai wilayah hunian dengan kerindangan pohon-pohon tuanya semakin menegaskan kenyamanan tinggal di WPR. Dengan fasilitas2 seperti Tree Pit (taman pohon2 tua), 3 large swimming pool, children playgroup, jogging track, dan green putting golf , sky lounge akan memanjakan anda dan keluarga untuk beraktifitas luar ruang menikmati kedekatan dengan alam.
Dengan Fasilitas Super Lengkap Antara Lain :
·         Lobby
·         Sky Lounge
·         Fitness Centre
·         Mini Market
·         Clinic
·         CCTV
·         Drug Store
·         Laundry
·         Café
·         Wifi Spot
·         Acces Card
·         Panic Button
·         Integrated Security System
·         Mbok mbok Centre
·         3 Elevators every  tower

Tuntutan akan kenyamanan tinggal akan menjadi semakin lengkap jika hunian berada di lokasi yang memiliki aksestabilitas tinggi. WPR dapat diakses dari berbagai penjuru :
Utara : Sudirman, Gatot subroto, Pancoran
Selatan : Pasar minggu, Pejaten, Depok
Barat : Blok M, Cipete, Kemang, Cilandak

Sebagai sebuah produk investasi Woodlandpark Residence juga tak kalah menariknya karena di Kalibata sendiri telah berdiri sejak lama beragam perkantoran pemerintahan, dan beberapa perumahan mewah yang senantiasa menerima kunjungan tamu.

Akses yang mudah dari bandara cengkareng ( future development akses kereta langsung menuju bandara Soetta ) dan serta Condotel satu2nya terdekat dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan dalam jangkauan pusat bisnis Mega kuningan – Gatot subroto – Sudirman – Thamrin menjadikan Woodlandpark Residence menjadi pilihan utama bagi tamu-tamu bisnis. 

Selain menawarkan kenyamanan kawasan huniannya kehadiran Swiss-Bel Hotel (Bintang empat) yang merupakan manajemen hotel bertaraf internasional menjadi jaminan pengelolaan yang istimewa.

Benefit anda berinvestasi di Swiss Bell adalah sbb:

·         Dibangun dikawasan Woodland Park Residence dengan konsep hijau dan Green Eco Living dengan 80% lahan hijau dan fasilitas super lengkap menambah kenyamanan pengunjung untuk menginap di Condotel Swiss Bell @ Woodland Park Residence
·         Dikelola secara professional oleh Swiss Bell Hotel
·         Lokasi strategis Condotel terdekat dari Bandara Halim Perdana Kusuma ,   15 Menit ke CBD
·         Sertifikat Hak Milik Strata Title
·         ROI 16% + 6% untuk 2 Tahun Pertama
·         Profit Sharing 60:40 dari gross  income
·         21 Free Stay Points
·         Fully Furnished Standart Bintang 4
·         Bebas Biaya Service Charge , Maintenance Fee dan Shinking Fund
·         Bangunan Siap Serah Terima 2014


Saat ini Woodland Park Residence sudah akan siap terima untuk Tower 1 ( Matoa ) , Tower 2 ( Trembesi ) , Tower 3 ( Cendana )  serta Launching Tower 4 ( Mahogany ).Bagi anda yang menginginkan Luxurious Living in Green Environment Ayo bergabung bersama kami @ Woodland Park Residence

Untuk Informasi Lebih lanjut:
Farah Angelia : 08211 269 7088  / 08787 1861 777 ( WA )

farahangelia19@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar